Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Ajak Warga Pulau Kayu Angin Putri Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Senin, 04/Mar/2024 13:49 WIB
Foto:istimewa/polreskepulauanseribu Foto:istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Yoyo Hidayat beserta Wakapolsek melakukan kegiatan sambang humanis di Pulau Kayu Angin Putri Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara pada hari Senin (04/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, mereka memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap damai dan aman pasca Pemilu 2024.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Dalam himbauannya, Kapolsek mengajak seluruh warga untuk menunjukkan sikap yang dewasa dan bertanggung jawab dalam menyikapi hasil Pemilu nanti. Beliau menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan menghormati siapapun yang terpilih menjadi pemimpin kita, dengan lapang dada.

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Kayu Angin Putri. Dia berharap kerjasama ini terus terjaga dan ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga:
Sidokkes Polres Kepulauan Seribu Perhatian Kesehatan Anggota Ops Ketupat Jaya Pasca Puncak Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah

Selain memberikan himbauan, Kapolsek dan Wakapolsek juga turut berinteraksi secara langsung dengan warga, mendengarkan keluhan atau masukan yang mereka miliki terkait dengan keamanan dan ketertiban di pulau tersebut. Ini merupakan upaya mereka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kegiatan sambang humanis ini diakhiri dengan harapan agar hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Bersama Satpol PP dan Warga, Bantu Pengunjung Difabel Menyeberang ke Tanjung Pasir Tangerang