Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service Jalin Kerja Sama Penerbangan

  • Oleh : Naomy

Selasa, 19/Mar/2024 16:39 WIB
Kerja sama Pelita Air dan Pama Kerja sama Pelita Air dan Pama

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Pamapersada Nusantara dan PT Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja sama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan Pama Group dalam melaksanakan perjalanan dinas menuju jobsite maupun area lainnya. 

Baca Juga:
Pelita Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Kendari

Operasional karyawan Pama Group yang penuh dengan mobilitas, memerlukan sarana transportasi pesawat yang memadai untuk dapat digunakan. 

PT Pelita Air Service selaku penyedia jasa transportasi udara menjadi pilihan bagi Pama untuk diajak bekerjasama dalam menunjang operasional kerja.

Baca Juga:
Pelita Air Persembahkan "Kartini Flight" untuk Apresiasi Makin Pentingnya Peran Perempuan

Dalam penandatanganan kerja sama ini, Pama mendapatkan benefit berupa harga korporasi. 

Presiden Direktur PT Pamapersada, Hendra Hutahean mengatakan bahwa kerjasama ini menjadi penting karena operasional perusahaan perlu ditunjang dengan moda transportasi penerbangan yang memadai dan maksimal. 

Baca Juga:
Ketepatan Waktu Penerbangan Pelita Air di Periode Arus Balik Lebaran Tembus 95 Persen

“Semoga Pelita bisa terus bekerja sama dengan kami karena kami senang bisa kerja sama dengan perusahaan milik negara," ujar Hendra di Jakarta, Senin (18/3/2024).

Pelita Air menyambut baik kerja sama ini, karena Pama bisa menjadi rekanan bisnis yang dapat terus berkelanjutan di masa yang akan datang. 

“Kerja sama ini menjadi titik awal bagi Pelita Air untuk terus mengembangkan potensi kerja sama yang dapat dijalin dengan Pama,” kata Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan.

Harapannya, kerja sama ini dapat terus berlangsung dengan baik sehingga kemudahan karyawan dalam melaksanakan perjalanan dinas atau perjalanan menuju area jobsite dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. (omy)