KAI Wisata Hadikan Diskon Ramadan 15% untuk Layanan Ini, Mudik Makin Ceria!

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 03/Apr/2024 22:06 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan angkutan lebaran mudik ceria 2024, KAI Wisata khusus memberikan special diskon 15% kepada pelanggan setia Rail Transit Suite Gambir (RTSG) dan Shower and Locker (SnL).

Program diskon tersebut sekaligus memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati fasilitas RTSG di Jakarta dan SnL Jakarta , Yogyakarta selama bulan Ramadan sampai Lebaran mendatang.

Baca Juga:
KAI Wisata Layani 45.813 Pelanggan Selama Libur Panjang Mudik Lebaran 2024

“KAI Wisata berikan promo diskon 15% mulai tanggal 9 April 2024 sampai dengan 18 April 2024 spesial untuk pelanggan setia KAI Wisata untuk menikmati fasilitas Rail Transit Suite Gambir dan Shower and Locker” ujar Direktur Operasi Wawan Ariyanto dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2024).

Promo diskon kali ini berlaku untuk semua jenis tipe kamar dan waktu transit di Rail Transit Suite Gambir (tidak termasuk POD room) dan berlaku untuk pelanggan Shower and Locker Gambir juga Slasar Malioboro Yogyakarta.

Baca Juga:
Edisi Spesial, KAI Wisata Hadirkan Luxury Lounge dengan Makanan Khas Lebaran, dan Wahana Baru di Heritage Lawang Sewu

“Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan KAI Wisata selama angkutan lebaran 2024 dengan terus memberikan promo menarik lainnya,” tutup Wawan.(fhm)

 

Baca Juga:
KAI Wisata Boyong 2 Penghargaan Anugerah BUMN 2024