Disambut EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, KM Dobonsolo Angkut Pemotor Arus Balik Gratis Terakhir Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 16/Apr/2024 19:53 WIB
Foto istimewa/pelindo2tjpriok Foto istimewa/pelindo2tjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Executive General Manager (EGM) Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Adi Sugiri bersama stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok menyambut kedatangan arus balik terakhir pemudik dengan sepeda motor naik kapal laut di Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (16/4/2024). 

Baca Juga:
Menhub Resmikan Pengoperasian Kapal KM. Dharma Kencana V di Pelabuhan Tanjung Perak

KM Dobonsolo yang mengangkut penumpang kapal laut tujuan Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta tiba pada tanggal 16 April 2024 pukul 08.30 wib dengan mengangkut sebanyak 2.481 penumpang dan 1.002 Unit sepeda motor. Kapal berangkat dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang tanggal 15 April 2024.

Baca Juga:
KSOP Utama Tanjung Priok Sedang Mengoptimalkan Pelayanan Guna Mengurai Kemacetan di Area Sekitar Pelabuhan

Dalam pelepasannya Dirjen Hubla Hendri Ginting menyapa para pemudik dengan pertanyaan "Apakah senang mudik gratis dengan sepeda motor naik kapal laut?". Di jawab serentak oleh para pemudik dengan antusias. Senaaang” Tahun depan para pemudik berharap tetap dilaksanakan kegiatan serupa karena sangat membantu mereka untuk pulang ke kampung halaman pada saat hari raya. 

EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri menambahkan, Pelindo berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik di Pelabuhan Tanjung Priok bagi penumpang kapal laut dan tidak hanya pada momen Idul Fitri saja, tetapi juga di kegiatan rutin embarkasi dan debarkasi penumpang kapal laut di Pelabuhan Tanjung Priok.(ahmad) 

Baca Juga:
Kemenhub Segera Tetapkan Alur Pelayaran Masuk Pelabuhan Gebe