Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 17/Apr/2024 17:53 WIB
Foto:istimewa/polreskepulauanseribu Foto:istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Pasca pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap menjadi fokus utama bagi aparat keamanan, termasuk Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah.

Dalam upaya untuk memastikan kondisi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, Bripka Marwansyah melaksanakan kegiatan sambang warga pada Rabu (17/04/2024).

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pulau Pramuka Bersinergi Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Dalam sambang tersebut, Bripka Marwansyah tidak hanya bertujuan untuk mengecek keamanan dan kondisi masyarakat pasca Pemilu, tetapi juga untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan bermartabat, terutama dalam sebuah daerah wisata seperti Pulau Pramuka.

"Kami berada di sini untuk bersama-sama memastikan bahwa Pulau Pramuka tetap menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi semua orang. Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan ini," ungkap Bripka Marwansyah.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Adakan Cooling System dalam Subuh Keliling

Selain itu, Bripka Marwansyah juga menyampaikan pesan untuk menjaga kondisi lingkungan agar tetap bersih dan terjaga martabatnya. Sebagai destinasi wisata yang populer, kebersihan dan ketertiban merupakan faktor yang sangat penting untuk menjaga kualitas dan daya tarik Pulau Pramuka.

Para warga menyambut baik kehadiran Bripka Marwansyah dan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pulau tersebut. Mereka berjanji untuk terus mendukung upaya aparat keamanan dan berperan aktif dalam menjaga kondisi lingkungan agar tetap bersih dan bermartabat.

Baca Juga:
Patroli Laut Dialogis Satpolairud Polres Kepulauan Seribu: Himbauan Keselamatan dan Pencegahan Kejahatan di Laut

Dengan kerjasama antara aparat keamanan, seperti Bripka Marwansyah, dan masyarakat, diharapkan Pulau Pramuka dapat terus menjadi destinasi wisata yang ramah, bersih, dan bermartabat bagi semua pengunjung.(ahmad)