Bhabinkamtibmas Terus Membangun Hubungan Baik antara Polisi dan Masyarakat Pasca Pemilu 2024 di Pulau Pramuka

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 24/Apr/2024 14:36 WIB
Foto:istimewa/polreskepulauanseribu Foto:istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta - (BeritaTrans.com), Bripka Marwansyah, Bhabinkamtibmas di Pulau Pramuka yang merupakan bagian dari Polres Kepulauan Seribu, aktif melaksanakan sambang warga sebagai bagian dari upaya Cooling System pasca Pemilu 2024, Rabu (24/4/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan pihak kepolisian, serta meningkatkan stabilitas wilayah setelah perhelatan demokrasi.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pulau Pramuka Bersinergi Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Dalam sambang tersebut, terjalin silaturahmi yang akrab antara Bripka Marwansyah dan warga setempat. Selain itu, dia juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, dengan menghindari terpengaruhnya oleh paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas sosial.

Tidak hanya itu, Bripka Marwansyah juga mendorong masyarakat untuk proaktif dalam melaporkan segala kejadian yang mencurigakan atau menonjol di wilayahnya kepada pihak kepolisian. Dia juga menekankan pentingnya berkoordinasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah tersebut, sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Adakan Cooling System dalam Subuh Keliling

Melalui kegiatan sambang ini, Bripka Marwansyah tidak hanya bertindak sebagai petugas kepolisian, tetapi juga sebagai mitra dan sahabat bagi masyarakat Pulau Pramuka. Diharapkan, hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat ini akan terus terjaga dan memperkuat keamanan serta ketertiban di wilayah tersebut.(ahmad) 

Baca Juga:
Patroli Laut Dialogis Satpolairud Polres Kepulauan Seribu: Himbauan Keselamatan dan Pencegahan Kejahatan di Laut