Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pertamina Patra Niaga Hadirkan Promo Menarik

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 02/Mei/2024 17:44 WIB
Foto:istimewa/pertaminajawabagianbarat Foto:istimewa/pertaminajawabagianbarat

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Pertamina Patra Niaga kembali memberikan promo spesial pada perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Promo Hardiknas ini, hanya berlaku pada tanggal 2 Mei 2024 dari pukul 00.00 hingga 23.59 WIB pada pembelian Pertamax Series dan Dex Series untuk seluruh metode pembayaran di aplikasi MyPertamina.

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Barat Hadirkan SMEXPO Untuk Pertama Kalinya

Area manager Communication, Relation & CSR Eko Kristiawan menjelaskan Program Promo Hardiknas hadir untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional dan juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia agar mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk Pertamina.

Promo Hardiknas ini memberikan reward triple points kepada konsumen yang membeli produk Pertamax Series, salah satunya yaitu produk Pertamax Turbo yang dibeli pada hari biasa mendapatkan jumlah point sebesar 10 poin per liter sementara pada Hardiknas ini konsumen akan mendapatkan point sebesar 30 poin per liter. Hal ini juga berlaku untuk Dex Series, salah satunya adalah Pertamina Dex dengan jumlah point normal sebesar 10 per liter akan mendapatkan jumlah triple points 30 per liter. Seluruh promo dan keuntungan tersebut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Amankan Pasokan BBM dan LPG Jelang Idul Adha 1445 H

“MyPertamina hadir sebagai aplikasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan yang membeli produk Pertamina serta untuk mengetahui promo dan keuntungan dari poin yang diperloleh setelah transaksi dilakukan melalui MyPertamina. Promo Hardiknas ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.” jelas Eko.

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Terus Sosialisasikan QR Code Pertalite di Wilayah Regional Jawa Bagian Barat

Bagi pelanggan yang ingin melihat daftar SPBU Pertamina yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina bisa dicek melalui situs SPBU MyPertamina – https://mypertamina.id/spbu.

Pelanggan juga dapat memperoleh Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(ahmad)