Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Beri Bantuan Korban Bencana Alam Sumatera Barat

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 15/Mei/2024 16:21 WIB
Foto:istimewa/pelindoregional2telukbayur Foto:istimewa/pelindoregional2telukbayur

SUMBAR (BeritaTrans.com)- Pelindo Regional 2 Teluk Bayur melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar, Rabu, 15 Mei 2024.

General Manager Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Ferrial Dunan Sidabutar yang hadir langsung dalam penyerahan bantuan itu menyebut, ini merupakan bentuk empati sekaligus dukungan Pelindo untuk meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:
Penetapan Standar Minimum Gaji Pokok Awak Kapal di Kapal Berbendera Indonesia Dibahas

Secara simbolis, bantuan diserahkan langsung oleh General Manager Pelindo Regional 2 Teluk Bayur dalam bentuk natura berupa paket sembako antara lain berisikan beras, minyak goreng, mie instan serta air mineral, serta bantuan matras untuk tenda pengungsian, atau sesuai dengan yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat, dan diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah di Posko Tanggap Darurat Bencana yang berlokasi di SDN 08, Bukik Batabuah, Kabupaten Agam.

"Pertama, kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sini. Kami berharap, masyarakat bisa tabah dan tetap kuat menghadapi bencana ini. Semoga dengan bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita," ujar GM Regional 2 Teluk Bayur menyampaikan harapan untuk masyarakat di lokasi.

Baca Juga:
Menhub Resmikan Pengoperasian Kapal KM. Dharma Kencana V di Pelabuhan Tanjung Perak

Pada kesempatan itu, General Manager beserta jajaran manajemen Pelindo Regional 2 Teluk Bayur juga berkesempatan meninjau lokasi yang terdampak musibah banjir bandang di beberapa titik serta bercengkrama dengan masyarakat untuk memberikan dukungan moril dan semangat, serta meminta agar selalu waspada.

"Semoga kondisi ini cepat pulih dan saudara-saudara kita bisa beraktivitas normal kembali seperti sedia kala, dan semoga niat baik ini dibalas oleh Allah SWT serta membawa keberkahan serta kebaikan bagi kita semua", pungkas General Manager Pelindo Regional 2 Teluk Bayur menutup kunjungannya.(ahmad) 

Baca Juga:
Direktur KPLP Tutup Temu Teknis RSO di Batam