Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2024, Panggung Kembali Penuh Bintang

  • Oleh : Naomy

Sabtu, 25/Mei/2024 19:35 WIB
BNI Java Jazz Festivak 2022 Banjir Musisi Papan Atas BNI Java Jazz Festivak 2022 Banjir Musisi Papan Atas

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - BNI Java Jazz Festival 2024 kembali menggebrak panggung musik Tanah Air dengan menghadirkan sederet musisi papan atas di hari kedua, Sabtu (25/5/2024). 

Baca Juga:
Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2024, Erwin Gutawa, Ruth Sahanaya, dan Incognito Pukau Penonton

Berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, line up di hari kedua ini dimeriahkan oleh sederet nama musisi papan atas Indonesia.

Afgan, Mahalini, Fariz RM & Candra Darusman, dan lainnya akan memanjakan para pecinta musik jazz dengan penampilan memukau mereka. 

Baca Juga:
Hadirkan wondrful Music Experiences, BNI Java Jazz Festival 2024 Digelar 3 Hari di Kemayoran

Khusus untuk para Afganisme, jangan sampai ketinggalan karena pelantun lagu 'Panah Asmara' tersebut akan membuka kemeriahan malam ini di BNI wondrhall pukul 18.30 WIB.

Melengkapi kemeriahan, para pengunjung BNI wondrhall akan dihibur oleh penampilan spesial dari Laufey yang akan membawakan beberapa hitsnya pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:
BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir

Menjadi pamungkas, Fariz RM dan Candra Darusman akan membawa para pengunjung di BNI wondrhall nostalgia mulai pukul 22.30 WIB.

Tak hanya itu, BNI Java Jazz Festival 2024 hari kedua ini juga akan semakin dimeriahkan oleh penampilan Ananda Badudu, Mahalini, Idgitaf, Marcello Tahitoe, Mocca dan juga HIVI!. 

Selain musisi Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2024 juga menghadirkan penampilan dari musisi internasional seperti Laufey, October London, Scary Pockets, Yakul dan masih banyak lagi.

Para musisi ini akan memberikan sentuhan internasional pada festival ini dan menunjukkan kepada para pengunjung bahwa musik jazz adalah bahasa universal yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tak hanya suguhan musik yang memanjakan telinga, BNI Java Jazz Festival 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Para pengunjung dapat berburu merchandise festival, mencicipi berbagai kuliner lezat, dan mengikuti games berhadiah menarik dengan melakukan transaksi menggunakan BNI TapCash.

Selain itu BNI juga memberikan banyak diskon untuk pengunjung yang bertransaksi dengan Mobile Banking BNI. 

BNI Java Jazz Festival 2024 masih akan berlangsung selama satu hari lagi, yaitu besok, Minggu (26/5/2024). Para pengunjung masih berkesempatan untuk menyaksikan penampilan dari berbagai musisi jazz ternama lainnya. Jangan sampai ketinggalan! (omy)