Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2024, Erwin Gutawa, Ruth Sahanaya, dan Incognito Pukau Penonton

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 24/Mei/2024 21:15 WIB
Penampilan Erwin Gutawa di BNI Java Jazz 2024 Penampilan Erwin Gutawa di BNI Java Jazz 2024

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - BNI Java Jazz Festival 2024, salah satu festival musik jazz terbesar di Indonesia, resmi dibuka hari ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Baca Juga:
Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2024, Panggung Kembali Penuh Bintang

Ribuan pecinta jazz memadati venue sejak sore hari untuk menyaksikan penampilan memukau dari para musisi ternama.

Pada hari pertama, BNI Java Jazz Festival 2024 menghadirkan pertunjukan spesial dari Erwin Gutawa Tribute to January Christy di panggung BNI Hall pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga:
Hadirkan wondrful Music Experiences, BNI Java Jazz Festival 2024 Digelar 3 Hari di Kemayoran

Penampilan maestro musik jazz Indonesia ini membawakan kembali lagu-lagu hits January Christy dengan aransemen indah dan penuh perasaan.

Suasana semakin meriah saat Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya, dan Teza Sumendra naik ke atas panggung pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga:
BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir

Kolaborasi para diva dan musisi muda, membawakan berbagai lagu jazz dengan sentuhan modern dan energi yang luar biasa.

Puncaknya, Incognito, grup jazz legendaris asal Inggris, menutup perhelatan hari pertama dengan penampilan energik dan penuh improvisasi pada pukul 22.45 WIB.

Selain pertunjukan musik, BNI Java Jazz Festival 2024 juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti BNI Treasure Hunt, Tukar Sampah jadi Poin+, booth merchandise, dan food bazaar. 

Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seru, menukarkan sampah dengan poin, membeli merchandise festival, dan mencicipi berbagai kuliner lezat.

BNI Java Jazz Festival 2024 masih akan berlangsung selama dua hari ke depan, yaitu pada 25 dan 26 Mei 2024. 

Masih banyak lagi penampilan musisi ternama yang akan memeriahkan festival ini, seperti Snoh Aalegra, Mahalini, Tompi, Brian Simpson, Coldiac, dan masih banyak lagi.

Bagi para pecinta jazz yang belum membeli tiket, jangan khawatir! Tiket BNI Java Jazz 2024 masih dapat dibeli dengan mudah dan praktis melalui BNI Mobile Banking.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman musik jazz yang tak terlupakan di BNI Java Jazz Festival 2024! (omy)