KCIC Gelar Bazaar di Stasiun Halim Sampai 23 Juli, Pengunjung Disuguhkan Diskon hingga 50% Loh!

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 26/Mei/2024 06:37 WIB
Bazaar Tematik Liburan Seru dihadirkan KCIC berkolaborasi dengan Sarinah  di Stasiun Halim dihadirkan sampai 23 Juli 2024. (Foto:dok.KCIC) Bazaar Tematik Liburan Seru dihadirkan KCIC berkolaborasi dengan Sarinah di Stasiun Halim dihadirkan sampai 23 Juli 2024. (Foto:dok.KCIC)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Guna meningkatkan layanan pada moment libur panjang Hari Raya Waisak sampai 23 Juli 2024, KCIC berkolaborasi bersama Sarinah menghadirkan Bazaar di Stasiun Whoosh Halim dengan berbagai diskon.

Tidak hanya menyediakan tiket promo, GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa pelayanan KCIC memberikan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan bagi masyarakat.

"Bazaar ini menjadi salah satu kegiatan tematik yang rutin digelar KCIC di Stasiun Whoosh untuk memeriahkan moment tertentu. Di sini pengunjung bisa menikmati harga khusus yaitu berupa diskon hingga 50 persen dan mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya," ujar Eva, Sabtu (26/5/2024). 

Terdapat 29 brand fashion, kuliner, dan perlengkapan liburan yang siap menjawab kebutuhan penumpang kereta cepat Whoosh pada kegiatan Bazaar yang akan berlangsung hingga 23 Juli 2024 ini. 

Dikatakan Eva, bazaar yang diikuti oleh produk lokal ini sekaligus juga menjadi bagian dari upaya KCIC mendukung produk-produk karya anak bangsa. 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik pada penumpang. Inovasi-inovasi layanan seperti kegiatan bazar liburan akan terus kami hadirkan demi peningkatan layanan pada penumpang," tutup Eva. (fhm)