Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Sambangi Tokoh Masyarakat untuk Tingkatkan Kamtibmas

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 29/Mei/2024 13:31 WIB
Foto istimewa/polreskepulauanseribu Foto istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) – Bripka Amirulloh Maliki, SH, Bhabinkamtibmas Pulau Sabira dari Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat di Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, pada Rabu (29/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Distribusikan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Dalam sambangnya, Bripka Amirulloh menyampaikan beberapa pesan penting terkait kamtibmas. Ia mengajak masyarakat untuk segera melaporkan kepada petugas jika terdapat permasalahan di wilayah mereka dan untuk terus bersinergi serta berbagi informasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. Selain itu, ia menekankan pentingnya tidak membakar sampah sembarangan guna menghindari bahaya kebakaran.

Silaturahmi yang terjalin antara tokoh agama dan pihak kepolisian dalam kesempatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bripka Amirulloh mengajak tokoh agama untuk bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak tergabung dalam paham radikal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga:
Kasat Pam Obvit AKP Asep Romli Bantu Warga Sakit di Dermaga Marina Ancol

Kolaborasi antara kepolisian dan tokoh masyarakat di Pulau Sabira ini diharapkan dapat terus terjalin dan memperkuat upaya bersama dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Laksanakan Sambang Pasca Pemilu 2024