Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang ke Tokoh Masyarakat Pulau Pari untuk Cooling System Pasca Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 29/Mei/2024 13:35 WIB
Foto istimewa/polreskepulauanseribu Foto istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) – Dalam rangka menjaga situasi kondusif pasca Pemilu 2024, Bripka Khohim Chovivi, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat pada Rabu (29/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, sekaligus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca Juga:
Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Kepulauan Seribu Gelar Aksi Bersih-Bersih dan Bagikan Sembako

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Khohim Chovivi dan tokoh masyarakat setempat bekerjasama memberikan himbauan kamtibmas. Pesan yang disampaikan antara lain agar masyarakat tidak mudah percaya pada hoax dan berita bohong yang dapat memecah belah persatuan. Selain itu, Bripka Khohim juga mensosialisasikan layanan call centre POLRI 110 sebagai saluran pengaduan cepat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian, serta memastikan situasi di Pulau Pari tetap aman dan kondusif. Bripka Khohim menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan mengajak semua pihak untuk terus berkolaborasi demi keamanan bersama.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Sosialisasikan Keamanan dan Pencegahan Hoax ke Warga