Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Hadiri Pemilihan Calon Bakal Dewan Kabupaten

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 29/Mei/2024 13:39 WIB
Foto istimewa/polreskepulauanseribu Foto istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans com) – Aipda Sahrizal, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu, menghadiri kegiatan pemilihan Calon Bakal Dewan Kabupaten Perwakilan Kelurahan Pulau Kelapa yang berlangsung di RPTRA Nyiur Melambai, Selasa (28/05/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Yulihardi, Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Jamal, Kasipem Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, dan Muslim, Lurah Pulau Kelapa. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Ardian, Ketua Panitia sekaligus Kasipem Kelurahan Pulau Kelapa, yang juga membacakan tata tertib pemilihan.

Baca Juga:
Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Kepulauan Seribu Gelar Aksi Bersih-Bersih dan Bagikan Sembako

Dalam sambutannya, Yulihardi, Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam pemilihan ini untuk memilih wakil yang akan menyuarakan aspirasi mereka. Lurah Pulau Kelapa, Muslim, juga memberikan sambutan yang menekankan pentingnya demokrasi di tingkat kelurahan.

Setelah itu, para calon bakal dewan kabupaten menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan para peserta pemilihan. Pemilihan suara dilaksanakan dengan tertib dan dilanjutkan dengan penghitungan suara secara transparan.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Sosialisasikan Keamanan dan Pencegahan Hoax ke Warga

Pada akhirnya, Bapak Darmansyah, calon dengan nomor urut 4, berhasil memenangkan pemilihan dengan perolehan 21 suara. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan aman hingga penutupan.

Aipda Sahrizal menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan ini serta kerjasama semua pihak yang telah menjaga situasi tetap kondusif selama berlangsungnya acara.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sosialisasikan Keamanan dan Pencegahan Judi Online kepada Warga