DAMRI Benchmarking Adopsi Sistem Layanan Pengadaan, Upaya Peningkatan Kualitas

  • Oleh : Ahmad

Senin, 10/Jun/2024 12:53 WIB
Foto istimewa/DAMRI Foto istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com)– DAMRI melaksanakan kegiatan benchmarking ke PT Pelindo sebagai sesama BUMN yang bergerak di bidang Logistik terkait sistem dan penerapan layanan pengadaan.

Benchmarking dihadiri oleh Direktur SDM & Umum DAMRI Ade Suhartini beserta Tim Layanan Pengadaan di Kantor Pusat PT Pelindo, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Manajemen Sampaikan Permohonan Maaf Atas Insiden Kebakaran di Pool DAMRI Jalan Jagir Surabaya

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan menjelaskan benchmarking ini dilakukan sebagai acuan peningkatan sistem dan penerapan bagi DAMRI. Dalam kegiatan ini, DAMRI dan PT Pelindo saling berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang layanan pengadaan, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/6/2024). 

Dengan demikian, DAMRI dapat memperoleh inspirasi dan ide baru untuk meningkatkan kinerja pengadaan. DAMRI berharap melalui agenda ini dapat meningkatkan kinerja pengadaan dan menjadi lebih efisien dalam operasionalnya.

Baca Juga:
DAMRI Imbau Masyarakat Transaksi Tiket yang Aman dan Praktis

"Benchmarking yang dilakukan diupayakan dapat mendorong dan mengoptimalkan DAMRI menjadi perusahaan yang lebih kompetitif dan meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan untuk mendukung konektivitas nasional.(ahmad) 

Baca Juga:
DAMRI Dukung Festival MTQ XXX Provinsi Papua

Tags :