Kapolres Kepulauan Seribu Distribusikan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 15/Jun/2024 16:15 WIB
Foto istimewa/polreskepulauanseribu Foto istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan pendistribusian hewan kurban di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu pada Jumat (14/06/2024). 

Dalam acara tersebut, AKBP Jarot Sungkowo didampingi oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), serta Kapolsek jajaran. Mereka bersama-sama menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kepulauan Seribu, khususnya kepada unsur TNI, masyarakat pulau, dan Pokja Wartawan Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sambangi Warga

Pada kesempatan kali ini, Polres Kepulauan Seribu mendistribusikan total 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing sebagai hewan kurban. Hewan-hewan kurban tersebut didistribusikan kepada berbagai pihak, termasuk unsur TNI, Instansi samping dan masyarakat setempat, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di momen Idul Adha.

Kapolres AKBP Jarot Sungkowo menyatakan, "Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polres Kepulauan Seribu terhadap masyarakat. Kami berharap, dengan adanya pendistribusian hewan kurban ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di antara kita semua."

Baca Juga:
Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi Tokoh Agama Pulau Tidung, Perkuat Kerjasama dalam Peningkatan Iman dan Taqwa

Masyarakat Kepulauan Seribu menyambut baik kegiatan ini dan merasa terbantu dengan adanya pendistribusian hewan kurban dari Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, sebagai bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat.(ahmad) 

Baca Juga:
Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Laut Dialogis, Himbau Nelayan Hindari Ilegal Fishing