DAMRI Imbau Masyarakat Transaksi Tiket yang Aman dan Praktis

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 22/Jun/2024 18:57 WIB
Foto istimewa/DAMRI Foto istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com)– DAMRI mengimbau seluruh pelanggan agar berhati-hati saat melakukan transaksi pemesanan tiket perjalanan. Hal ini perlu menjadi perhatian agar pelanggan dapat bertransaksi secara aman dan terhindar dari calo hingga penipuan.

Pemesanan tiket hanya dapat dilakukan secara online via DAMRI Apps dan online travel agent (OTA) yang telah bekerja sama dengan DAMRI, seperti Traveloka, RedBus, KAI Access, dan Citilink. Dengan demikian, pelanggan dapat melakukan transaksi dengan efektif dan efisien. Pelanggan pun dapat mendatangi loket dan agen resmi DAMRI untuk melakukan pemesanan tiket secara on the spot via QRIS, Emoney, Debit Card, dan Credit Card.

Baca Juga:
DAMRI Hadirkan Paket Bundling dari Bandara Lombok ke Pantai Selong Belanak hingga Geopark Sembalun Rinjani

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat melakukan transaksi tiket perjalanan dengan aman, nyaman, dan efisien melalui pilihan pemesanan yang disediakan.

"Adapun, tiket DAMRI yang sudah dipesan dan didaftarkan, tidak boleh dipindahkan ke tangan pihak lain untuk dijual melalui individu, calo, atau saluran penjualan non-resmi lainnya," lanjutnya.

Baca Juga:
Kini Mobilitas Lebih Mudah, DAMRI Hadirkan Layanan Merak-BSD City Dukung Kawasan Perumahan dan Bisnis

Jika ditemukan adanya indikasi atau percobaan penipuan saat melakukan pemesanan tiket DAMRI segera hubungi layanan Hello DAMRI 1500-825, WhatsApp Business 0811-2110-0825, email [email protected], serta X, Facebook, dan Instagram @damriindonesia.(ahmad) 

Baca Juga:
DAMRI Klarifikasi Dugaan "Penyalahgunaan" Bangunan Sewa di Ende

Tags :