Ayo Serbu! LRT Jabodebek Sambut HUT Jakarta dengan Hajatan di Stasiun Dukuh Atas

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 22/Jun/2024 20:57 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota Jakarta yang ke-497, LRT Jabodebek menghadirkan serangkaian acara istimewa bertajuk "Hajatan HUT Kota Jakarta" di Stasiun LRT Jabodebek. 

Kegiatan ini diselenggarakan di Stasiun Dukuh Atas pada Sabtu, 22 Juni 2024

Baca Juga:
Tingkatkan Integrasi Transportasi, KAI Hadirkan BISKITA Trans Depok di Stasiun LRT Harjamukti

Masyarakat menikmati atraksi tarian topeng Betawi yang memukau serta menikmati jajanan khas seperti kerak telor, es selendang mayang, kue rangi, dan kue ape secara gratis di Stasiun Dukuh Atas. 

Tidak hanya itu, LRT Jabodebek juga mengundang seniman-seniman senior Betawi seperti Opik Kumis, Daus Mini, Qubil AJ, Rudi Sipit, dan Ucuk Jaka untuk menghibur pengguna LRT Jabodebek saat perjalanan dari Stasiun Harjamukti hingga Stasiun Dukuh Atas. 

Baca Juga:
LRT Jabodebek Terapkan Tarif Baru bagi Pengguna Tap In dan Tap Out di Stasiun yang Sama, Pakai Ketentuan Waktu

EVP LRT Jabodebek Mochamad Purnomosidi menyampaikan kegiatan peringatan HUT Kota Jakarta ini merupakan bentuk partisipasi LRT Jabodebek dalam perayaan HUT Kota Jakarta mengingat LRT Jabodebek adalah salah satu transportasi massal perkotaan yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta. 

"Nuansa Betawi semakin terasa dengan kehadiran Ondel-Ondel di beberapa stasiun seperti Dukuh Atas, TMII, Cikoko, Kuningan, dan Cawang. Interior trainset LRT Jabodebek juga dihias dengan tema HUT Kota Jakarta," tambah Purnomosidi.

Baca Juga:
Penumpang LRT Jabodebek Meningkat, hingga Juli Terlayani Lebih 8 Juta Orang

Purnomosidi berharap acara ini tidak hanya menghibur dan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna, tetapi juga memperkuat hubungan LRT Jabodebek dengan masyarakat Jakarta. LRT Jabodebek berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sebagai wujud kontribusi untuk menunjang perekonomian Jakarta.

"Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna setia kami sekaligus makin memperkenalkan LRT Jabodebek kepada masyarakat. Dengan layanan yang handal dan efisien, LRT Jabodebek menawarkan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan modern di dalam kota," tutup Purnomosidi. (Fhm)