Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Bhakti Religi di Masjid Al- Ihsan Pulau Untung Jawa

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 25/Jun/2024 22:05 WIB
Foto istimewa/polreskepulauanseribu Foto istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., bersama Forkopimkab mengadakan kegiatan Bhakti Religi di Masjid Al- Ihsan, Pulau Untung Jawa pada Selasa (25/06/2024). 

Pada kegiatan ini, Kapolres tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga menyumbangkan perlengkapan sholat dan alat kebersihan. Selain itu, mereka juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sekitar masjid, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Baca Juga:
Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Sambangi Warga

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polres Kepulauan Seribu terhadap masyarakat dan tempat ibadah. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara kita semua," ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Bhakti Religi ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan jemaah Masjid Al- Ihsan. Mereka mengapresiasi langkah Polres Kepulauan Seribu dan Forkopimkab yang telah memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan masjid dan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga:
Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Sambangi Tokoh Agama Pulau Tidung, Perkuat Kerjasama dalam Peningkatan Iman dan Taqwa

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.(ahmad) 

Baca Juga:
Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Laut Dialogis, Himbau Nelayan Hindari Ilegal Fishing