Driver Ojol Maxim Berjaket Kuning Ini Sehari Dapat Rp100 Ribu, Uangnya Buat Bantu Ibu Berdagang

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 20/Nov/2020 20:31 WIB
Rahmat dengan jaket ojek online Maxim warna kuning Rahmat dengan jaket ojek online Maxim warna kuning

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maxim adalah termasuk salah satu transportasi berbasis ojek online (ojol), dari penampilan punberbeda dari jaket yaitu warna kuning. Aplikator transportasi online ini berasal dari Rusia.

Baca Juga:
Driver Ojol Kredit Motor Buat Ngojek, Imbas dari Covid-19 Pendapatan Menurun, 3 Bulan Gak Kuat Bayar Cicilan Kendaraan Ditarik Leasing

Rahmat (23) adalah salah satu driver dari aplikasi Maxim, yang baru 4 bulan bergabung. Ia mengungkapkan tak ada suspend di Maxim tapi rating yang berkurang, "Berjalan baru 4 bulan gabung sama Maxim, bedanya kalo gak suspend tapi rating turun bila kita cancel, namun bila rating tinggi akan dikasih orderan lebih banyak," ungkap Rahmat yang tinggal di Bahari, Tanjung Priok saat berbincang di pintu Gerbang Taman impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:
Warga Rusia yang Sudah Divaksin Bakal Dapat Hadiah Mobil

Dia juga mengatakan sudah dapat 6 order dari pagi sampai sore ini.

"Narik dari pagi Alhamdulillah sudah dapat 6 order, ya lumayan 100 ribu megang dah, semua pembayaran pakai uang cash gak pakai uang elektronik.Uangnya untuk bantu ibu yang berdagang di pasar," tutupnya.(ahmad)

Baca Juga:
Redam Mogok Massal, Gojek Disebut Siap Mediasi dengan Driver Ojol