Selasa Pagi, Penumpang KRL dari Stasiun Bekasi Lengang

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 24/Nov/2020 07:24 WIB
Pengguna KRL di peron Stasiun Bekasi, menanti datangnya rangkaiaan untuk diberangkatkan ke arah Jakarta Kota, Selasa (24/11/2020) pagi. Pengguna KRL di peron Stasiun Bekasi, menanti datangnya rangkaiaan untuk diberangkatkan ke arah Jakarta Kota, Selasa (24/11/2020) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pengguna KRL Commuterline di Stasiun Bekasi hari ini (24/11/2020) pagi tampak sepi dibandingkan dengan kemarin pada jam sibuk di hari Senin (23/11/2020).

Baca Juga:
Hari Kartini, Petugas Kereta Whoosh Gunakan Kebaya serta Bagikan Bunga ke Penumpang

BeritaTrans.com dan Aksi.id, pada pukul 6.00 melihat, saat memasuki hal stasiun tepatnya area parkir, kali ini tidak ada barisan antrean, calon penumpang dapat masuk pintu tap tiket dengan leluasa. Terlihat juga garis jalur antrean telah dipersiapkan oleh petugas. Hal itu terjadi di pintu sebelah selatan maupun utara stasiun.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Saat memasuki emplasemen barisan di peron juga terasa lenggang, calon penumpang dapat berdiri berjaga jarak untuk menanti datangnya kereta.

Terlihat pula rangkaian dari arah Cikarang di stasiun tersebut juga tampak lenggang dan penumpang yang hendak naik masih dilakukan penyekatan.

Baca Juga:
Puncak Angkutan Lebaran 2024, KCIC Catat Penumpang Whoosh Capai Lebih 21 Ribu

Sepinya penumpang juga tampak di kereta dari arah Jakarta Kota. Penumpang yang turun terlihat hanya beberapa orang saja tidak menumpuk dibandingkan pada sore hari saat pengguna commuter hendak pulang kerja.

Begitupun terjadi pada rangkaian yang diberangkatkan. Penumpang kali ini dari Stasiun tersebut masih terasa lenggang dan berjaga jarak.

Sebagai mana diketahui PT KAI Commuter pada pagi harinya telah menambah operasional jadwal kereta, setiap harinya KAI Commuter mengoperasikan 997 perjalanan KRL dengan waktu operasional mulai pukul 04.00-24.00 WIB.(fahmi)