Aerofood ACS Grup Garuda Sabet Predikat Penerapan Protokol Kesehatan Terbaik di Indonesia

  • Oleh : Naomy

Kamis, 03/Des/2020 14:11 WIB
Penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam terapkan protokol kesehatan (IG Aerofood ACS) Penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam terapkan protokol kesehatan (IG Aerofood ACS)


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lini usaha Garuda Indonesia Group yang bergerak di layanan Inflight Catering dan Hospitality, PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) berhasil meraih predikat sebagai Perusahaan Jasa Boga terbaik kategori C tingkat Nasional dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan & Pengendalian Covid-19 tahun 2020 dari Kementerian Kesehatan.

Penghargaan tersebut diberikan Direktur Kesehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan drg. R Vensya Sitohang, M.Epid kepada Direktur Utama Aerofood ACS Sis Handaya Azis di Kantor Pusat Kementerian Kesehatan, Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Sis mengungkapkan, penghargaan ini menjadi wujud komitmen berkelanjutan Aerofood ACS sebagai penyedia layanan inflight catering khususnya bagi layanan penerbangan Garuda, dalam mengedepankan komitmen penerapan protokol kesehatan secara optimal dan konsisten pada seluruh lini operasional

"Hal itu demi memastikan produk dan layanan yang dihasilkan Aerofood ACS tetap terjaga kualitasnya," tuturnya dslam keterangan resmi yang diterima BeritaTrans.com, Kamis (3/12/2020).

Adapun penghargaan tersebut diterima oleh Aerofood ACS setelah melalui serangkaian prosedur penilaian sejak Agustus 2020 lalu terhadap seluruh standar layanan pada lini operasional yang dijalankan Perusahaan.

Khususnya yang terkait dengan kualitas penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19. (omy)