Kehujanan Malam-Malam, Penumpang Lengang di KRL JakartaKota Tujuan Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 11/Des/2020 19:49 WIB
Rangkaian KRL tujuan Jakarta Kota-Bekasi di gerbong nomor dua dari paling belakang pada Jumat (11/12/2020) malam. Rangkaian KRL tujuan Jakarta Kota-Bekasi di gerbong nomor dua dari paling belakang pada Jumat (11/12/2020) malam.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menggunakan rangkaian KRL dari Stasiun Jakarta Kota menuju Bekasi untuk pulang ke rumah, Jumat (11/12/2020) menjelang malam terasa sepi dan rangkaian terasa lengang. Cuaca di Jakarta sekitar pukul 19.00, saat itu diguyur hujan.

Beritatrans.com, yang ikut KRL tujuan Bekasi, melihat di rangkaian nomor dua dari belakang atau tepatnya di sebelah gerbong khusus wanita, hanya terisi beberapa orang saja.

Baca Juga:
Stasiun Semarang Tawang Banjir, Perjalanan Kereta Dialihkan ke Poncol

Situasi itu membuat sejumlah penumpang dapat berada pada tempat yang telah diberi tanda untuk tetap menjaga jarak aman atau physical distancing.

Baca Juga:
KAI Daop Semarang Salurkan Bantuan Rp 50 Juta untuk Korban Banjir Pekalongan

Penumpang mulai tampak terisi saat memasuki stasiun transit Manggarai. Di stasiun itu penumpang yang naik hanya beberapa orang saja. Meski ada beberapa orang penumpang berdiri, namun mereka tetap bisa berada pada tanda yang tersedia.

Di sejumlah stasiun pemberhentianya KRL tetap menaikkan penumpang, namun juga ada penumpang yang turun juga, sehingga penumpang di rangkaian tetap lengang.

Baca Juga:
Target KA Logistik 2021: Angkut 56 Juta Ton

Kini sebagian stasiun diguyur hujan, penumpang tetap setia menggunakan KRL, karena dirasa paling aman.(fahmi)