Sang Suami jadi Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh, Ibu 2 Anak Ini Menanti, Berharap Suami Ditemukan

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 12/Janu/2021 05:57 WIB
Vivi, istri Rion, berharap suaminya selamat pasca pesawat Sriwijaya Air jatuh. (Foto:istimewa/tribunnews.com) Vivi, istri Rion, berharap suaminya selamat pasca pesawat Sriwijaya Air jatuh. (Foto:istimewa/tribunnews.com)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang pria bernama Rion Yogatama menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh.

Istri korban bernama Vivi (25) masih cemas menanti kabar suaminya. Ibu 2 anak tersebut berharap sang suami ditemukan. Sampai saat ini pihak keluarga di Lubuklinggau masih menanti kejelasan.

Baca Juga:
Pria Guatemala Sembunyi di Roda Pesawat, 2,5 Jam Perjalanan ke AS

Riawan, orangtua Rion, saat ini sudah mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk melakukan tes DNA.

Sementara Vivi (25), istri Rion, didampingi beberapa keluarga dan dua anaknya berharap agar suaminya segera mendapatkan kabar kejelasan.

Baca Juga:
Terekam Kamera dan Viral, Wanita Asyik Menyusui Kucing di Pesawat, Ditegur Pramugari Malah Cuek

"Kita berharap tim di sana menemukan suami saya, kami terus berdoa dan memohon kepada Allah SWT semoga diberikan yang terbaik," ungkapnya bersedih, Senin (11/1/2021).

Ia menuturkan, saat ini mertuanya Riawan sudah di Jakarta bersama paman dari suaminya dan adik iparnya untuk melapor sekaligus sudah diambil DNA nya.

Baca Juga:
Boeing 737-800 Ryan Air Tabrak Ratusan Bangau saat Mendarat

"Kami keluarga mengucapkan terima kasih polisi di sini sudah peduli, dari kemarin sudah ada polisi yang ke rumah, pagi ini pak Kapolres nya langsung," kata Vivi.

Ia juga menyampaikan bahwa perwakilan Jasa Raharja juga hadir, untuk memastikan data terkait suaminnya dan memastikan bahwa suaminya benar warga Lubuklinggau.

"Tadi ada juga Jasa Raharja meminta dan sekaligus minta informasi, apakah benar suami saya (Rion) itu domisilinya Lubuklinggau," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Sabtu 9 Januari 2021 di wilayah Kepulauan Seribu, 4 Menit setelah lepas landas dari Jakarta menuju Pontianak menghebohkan satu Indonesia.

Pesawat yang berpenumpang 50 orang dan enam kru itu, hilang kontak dan saat ini masih dalam proses pencarian Tim gabungan Basarnas, TNI, Polri dan Relawan lainnya.

Di antara 50 Penumpang yang ada, dari data manifest yang ada atas nama Rion Yogatama (29) merupakan, penumpang pesawat asal kota Lubuklinggau yang akan bekerja di Pontianak.

Rion sendiri beralamatkan di Jalan Kenanga II Kel. Senalang kota Lubuklinggau saat ini punya dua orang anak yang masih balita buah pernikahan bersama Vivi.(amt/sumber:tribunnews.com)