Operasi SAR Pesawat Sriwijaya Air, Penyelam TNI AL Temukan SIM Rahmania Ekananda Asal Kediri

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 13/Janu/2021 15:44 WIB
Tim penyelam TNI AL kembali menemukan sejumlah dokumen dari lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Selasa (12/1/2021). (Foto: Dispenal). Tim penyelam TNI AL kembali menemukan sejumlah dokumen dari lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Selasa (12/1/2021). (Foto: Dispenal).

JAKARTA (BeritaTrans.com)  - Tim SAR gabungan kembali menemukan sejumlah dokumen dari lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu. Dokumen yang ditemukan antara lain kartu tanda penduduk dan surat izin mengemudi.

 Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono, barang-barang temuan dari operasi SAR telah dibawa ke KRI Rigel. Selain KTP dan SIM, terdapat pula dompet dan sejumlah uang.

Baca Juga:
Kecelakaan Sriwijaya Air, Boeing Hadapi Tuntutan Hukum

"Di KRI Rigel ada KTP, uang, dompet, dan lain-lain," ujar Kadispenal saat dikonfirmasi, Selasa (12/1/2021) 

Data Dispenal, dokumen yang ditemukan antara lain KTP atas nama Fazila Ammara Rajeeda asal Madiun, Jawa Timur. Selain itu ada pula SIM A atas nama Rahmania Ekananda. Rahmania berasal dari Kediri, Jatim.

Baca Juga:
Berhasil Diunduh, KNKT Bilang Suara CVR Sriwijaya Air SJ 182 masih Bagus

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Pesawat mengangkut 62 orang, terdiri atas 50 penumpang dan 12 kru.

Dari data manifes yang beredar, terdapat nama Rahmania Ekananda. Terdapat pula nama Fazila Ammara. Sejauh ini dari potongan tubuh yang diidentifikasi tim DVI, baru satu orang yang diketahui identitasnya, yaitu Okky Bisma, yang merupakan pramugara.  (lia/sumber:inews.id)

Baca Juga:
Perekam Suara Kokpit Sriwijaya Air Ditemukan, KNKT: Akan Ditranskrip dan Dicocokkan dengan Data FDR