Gegara Masuk Lubang dan Terguling, Pemotor Tewas Usai Dihantam Truk

  • Oleh : Bondan

Kamis, 14/Janu/2021 06:38 WIB
Sepeda motor yang terjungkal di Jalan Raya Kalijaga, Pegambiran. Dari kejadian itu, pengendara bernama Erwin Fauji meninggal dunia. Foto: Radarcirebon.com Sepeda motor yang terjungkal di Jalan Raya Kalijaga, Pegambiran. Dari kejadian itu, pengendara bernama Erwin Fauji meninggal dunia. Foto: Radarcirebon.com

CIREBON (BeritaTrans.com) - Lubang di Jalan Raya Kalijaga, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, merenggut nyawa pengendara.

Korbannya pengendara motor Honda Beat nopol A 2276 GU. Pria bernama Erwin Fauji langsung meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terjatuh karena menghindari jalan berlubang.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Korban hilang keseimbangan, terjatuh dan  ditabrak truk. Diketahui, peristiwa yang dialami oleh Erwin terjadi pada Senin (11/1/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bermula ketika korban melaju dari arah Mundu menuju Kota Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, Erwin Fauji kemudian menghindari lubang dan hilang kendali. Korban langsung terjatuh.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Nahas, dari belakang datang truk bok yang tak diketahui identitasnya, melaju searah dengan lajunya korban. Truk tersebut langsung menabrak korban.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka berat di bagian kepala. Ia merenggang nyawanya di lokasi kejadian. Sementara motor yang dikendarainya ringsek dan terbalik di tengah jalan.

Baca Juga:
Viral Video Mobil Ngebut Zig-zag di Jalan Tol, Berakhir Tabtak Pembatas Jalan

Pengendara dan warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi Markas Polsek Lemahwungkuk yang berjarak sekitar 70 meter dari lokasi kejadian. Anggota polsek pun langsung datang dan mengamankan lokasi kejadian.

Ya Mas, ada kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Tapi kita hanya penanganan awalnya saja. Begitu ada laporan masuk, kita ke lokasi dan hubungi Unit laka Polres Cirebon Kota (Ciko). Kebetulan unit laka datang cepat,” papar Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin, kepada Radar Cirebon.

Korban yang sudah meninggal dunia, kata kapolsek, saat itu langsung dibawa oleh anggota Unit Laka Lantas ke RSD Gunungjati.

“Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Polres Ciko. Kendaraan korban juga dibawa ke kantor Unit Laka untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas,” jelas kapolsek. (Radarcirebon.com)