Pelayaran Bintang Putih Raih Penghargaan OP Priok Award di Kategori Kontributor PNBP Jasa Labuh Terbesar selama Tahun 2020

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 14/Janu/2021 13:17 WIB
PT Pelayaran Bintang Putih raih Penghargaan di Ajang OP Priok Award 2020. (foto:BeritaTrans.com/ahmad) PT Pelayaran Bintang Putih raih Penghargaan di Ajang OP Priok Award 2020. (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok menggelar  'OP Award 2020,' Kamis, (14/01/2021).

Adapun penghargaan yang diberikan kepada Badan Usaha Pelabuhan (BUP) dan Operator Terminal terbagi dalam beberapa kategori seperti: Kategori Kontributor PNBP tahun 2020, Kategori Terminal Operator dengan tingkat Zero Accident, Kategori BUP dan Operator Terminal Terinovatif dan mendukung Green Port, Kategori Program Digitalisasi Jasa Layanan Pelabuhan, Kategori Bongkar Muat dalam Administratif, Kategori Bongkar Muat Paling Produktif dan Safe Performance, dan Terakhir Kategori Terminal Operator dengan Kinerja yang terbaik

Baca Juga:
Penguatan Peran Humas Mempromosikan Kinerja Pelabuhan

Hadir dalam acara tersebut, Sesditjen Hubla, Andi Hartono, Kepala Kesyahbandaran Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Capt Wisnu Hamdoko, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Capt Mugen S. Sartoto. Kadisnav Tanjung Priok, Pangkalan PLP Tanjung Priok, KSOP Marunda, KSOP Kepulauan Seribu dan instansi serta stakeholder lainnya.

Baca Juga:
OP Sosialisasikan Peraturan Terbaru Pelayanan Penumpang dan Teknologi Informasi di Pelabuhan Tanjung Priok

Dalam penghargaan untuk kategori PNBP dalam Jasa Labuh Terbesar selama tahun 2020, dan penilaiannya dari beberapa aspek yaitu kedisiplinan, pro aktf dalam pembayaran, penyampaian data dukung, laporan yang lengkap akurat dan tepat waktu serta kooperarif, komunikatif dengan petugas PNBP maupun operasional Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga:
Penerapan Teknologi Digital dapat Perlancar Arus Barang dan Informasi di Pelabuhan Tanjung Priok

Ada tiga nominasi perusahaan  dalam kategori ini diantaranya CMA CGM, Samudera Agency Indonesia dan PT Pelayaran Bintang Putih dan penghargaan tersebut diraih PT Pelayaran Bintang Putih yang memberi kontribusi PNBP terbesar selama tahun 2020 di ajang OP Priok Award 2020. (ahmad)