Senin Pagi, Calon Penumpang Berlarian hingga Berebut Masuk ke Bus Kota yang Tiba di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 25/Janu/2021 08:03 WIB
Calon penumpang berlarian hingga berebutan masuk ke dalam bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (25/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Calon penumpang berlarian hingga berebutan masuk ke dalam bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (25/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah penumpang, yang mayoritas pekerja, tengah menunggu kedatangan bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (25/1/2021) pagi.

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat, penumpang yang enunggu datangnya bus Kota langsung berlarian menghampiri bus yang tiba dengan tujuan ke wilayah Jakarta hingga Tangerang.

Baca Juga:
Bus Kota dan Penumpang Baris Panjang Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

Bus tiba dan berhenti di tengah jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

Bus tiba pun yang belum sempat berhenti langsung diserbu  pekerja. Yang akhirnya membuat bus mau tak mau berhenti di tengah jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Bus Kota hingga Omprengan Berbaris Panjang Tunggu Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

Sementara itu jasa angkutan omprengan tak begitu ramai penumpang yang naik. Sejumlah pekerja terlihat lebih memilih menggunakan transportasi umum bus Kota.

Selain itu, juga sejumlah calon penumpang bus Kota tak terlihat lagi jaga jarak (social distancing) karena calon penumpang ini berebutan saat masuk ke dalam bus.

Baca Juga:
Penumpang Berhamburan Kejar Bus Kota Tiba di Gerbang Tol Bekasi Timur