Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 02/Mar/2023 16:46 WIB
Penumpang bus tengah berjalan di beceknya jalanan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (2/3/2023) sore. Penumpang bus tengah berjalan di beceknya jalanan Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (2/3/2023) sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Situasi Terminal Induk Kota Bekasi pada Selasa (2/3/2023) sore normal seperti biasanya oleh hilir mudik penumpang bus.

Walaupun sebelumnya sempat diguyur hujan deras dan membuat beceknya jalanan Terminal, tidak menurunkan semangat penumpang berdatangan ke Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka tampak berdatangan ke Terminal ini dengan berjalan kaki di tengah beceknya jalanan untuk melakukan perjalanan ke luar Kota. Begitu juga dengan penumpang yang tiba menggunakan bus Kota hingga antarkota, mereka turun langsung disambut dengan beceknya jalanan.

Sementara itu, sejumlah pengurus hingga kru bus juga tampak bersiaga setelah hujan deras mengguyur Terminal Induk Kota Bekasi. Mereka bersiaga kembali untuk menjaring para calon penumpangnya yang datang ke Terminal ini.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sedangkan di sisi pintu masuk dan keluar juga terlihat petugas dari Terminal Induk Kota Bekasi dan Tim Tindak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi berjaga mengatur arus lalu lintas Terminal. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi