Penumpang Bus Kota Relatif Sepi di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur Rabu Pagi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 27/Janu/2021 08:37 WIB
Bus berderet menunggu penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (27/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Bus berderet menunggu penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (27/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Calon penumpang yang menunggu datangnya bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur tak begitu ramai pada Rabu (27/1/2021) pagi.

Di lokasi BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat, sejumlah calon penumpang yang berdiri hingga duduk di warung pinggir jalan tampak sepi. Dan juga penumpang yang tiba dengan menggunakan jasa ojek online (ojol) pun juga relatif sedikit.

Baca Juga:
Truk Logistik Ramaikan Tol Bekasi Timur di Kamis Sore

Penumpang menaiki bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

Bus yang tiba pun juga tidak tampak banyak diserbu calon penumpang yang sedari tadi menunggu datangnya bus Kota dengan berbagai tujuan ke wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:
Truk Logistik Ramaikan Tol Bekasi Timur di Jumat Sore

Dari sepinya penumpang pada hari ini membuat sejumlah bus yang tiba memaksanya berhenti sebentar di pinggir hingga ke tengah jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur untuk menunggu calon penumpang yang ingin naik bus tersebut.

Sementara itu, angkutan umum omprengan juga terlihat sepi dari aktivitas penumpang yang naik.

Baca Juga:
Kendaraan Ramai Lancar di Tol Cikunir hingga Bekasi Timur