Erick Thoir Dikelilingi Janda Bolong: Berawal Hobi Jadi Bisnis

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 07/Feb/2021 09:16 WIB
Erick Thohir Pamer Janda Bolong (Foto: Instagram/@erickthohir) Erick Thohir Pamer Janda Bolong (Foto: Instagram/@erickthohir)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pamer foto janda bolong. Janda bolong salah satu tanaman hias yang kini menjadi primadona di tengah pandemi Covid-19. 

Erick mengunggah foto-foto tanaman janda bolong yang diketahui berada di rumahnya sendiri. Dalam kesempatan itu, Erick menuturkan, memelihara janda bolong bukan hanya sekedar hobi semata, namun bisa membuka peluang bisnis baru yang menjanjikan. 

Baca Juga:
Intip Profil Dony Oskaria yang Jadi Dirut Aviasi Pariwisata

"Hobi baru ini membuka peluang bisnis baru dan saya melihat banyak yang sukses mengambil peluang ini. Berawal dari hobi, berujung menjadi bisnis yang menjanjikan," tulis Erick dalam akun Instagram pribadinya, Jakarta, Minggu (7/2/2021). 

Meski begitu, Mantan Bos Inter Milan itu tak mengelak bahwa aktivitas memelihara tanaman di rumah bukan hanya hiasan, tapi penyegar mata dan pikiran di sela kesibukan sebagai pejabat negara. 

Baca Juga:
Sosok Dirut Bus Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo, Pernah Menjadi Pilot Berpengalaman

"Ternyata belakangan ini, merawat dan mempercantik rumah dengan tanaman hias jadi salah satu kegiatan yang sedang populer ya, makin banyak penggemarnya, termasuk tim saya," tuturnya. 

Merespons postingan tersebut, salah netizen mengomentari "Seger liatnya Pak". Ditimpali komentar yang lain dari akun @jayenphoti "Janda Bolong bisa saya tawar Pak?". 

Dalam kesempatan itu, Erick kembali mengingatkan kepada pengikutnya di sosial media bahwa kreatif, inovatif, dan adaptif adalah kuncinya dan bila dilakukan dengan serius, jujur, dan dapat dipercaya, maka hobi dapat menjadi bisnis dan akan berkembang ke depan. 

"Kreativitas menjadi kunci dalam berwirausaha. Perhatikan sekitarmu. Peluang usaha ada di mana saja," kata Erick Thohir. 

"Sudah siap jadi Entrepreneur?" tanya Erick Thohir di akhir postingannya. (fh/sumber:okezonecom)