Begini Gairah Bandara Husein Sastranegara Layani Traveler saat Imlek

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 12/Feb/2021 19:14 WIB
Traveler saat Imlek di Bandara Husein Sastranegara. Traveler saat Imlek di Bandara Husein Sastranegara.

BANDUNG (BeritaTrans.com) - Cuaca cerah saat Imlek,  mendorong semakin endahnya pelayanan penerbangan di Bandar Udara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Libur lumayan panjang karena Imlek jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021, diwarnai ramainya traveler, yang datang, ke bandara kelolaan PT Angkasa Pura II tersebut.

Baca Juga:
Bandara Husein Kembali Layani Penerbangan Komersial, Buka Rute Bandung - Pangandaran dan Bandung - Jakarta

Petugas tampak dengan keramahan khas Parahiyangan melayani pengguna jasa. Mereka menyampaikan salam selamat imlek kepada traveler.

Di tengah pelayanan tersebut, petugas mengingatkan traveler untuk menjaga jarak dan menyuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, yang disediakan, serta wajib menggunakan masker.

Baca Juga:
Armand Maulana Dukung Operasional Penuh Bandara Kertajati: Moga Rute Internasional Makin Banyak

Tidak hanya itu, pengelola bandara juga memberikan jaminan kesehatan yakni bandara bebas dari Covid-19. Jaminan itu diberikan dengan antara lain rajinnya petugas membersihkan area publik.

Menurut Executive General Manager (EGM) Bandara Husein Sastranegara, R Iwan Winaya, "pelayanan tersebut merupakan bagian dari arahan direksi PT Angkasa Pura II untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menjunjung protokol kesehatan."

Baca Juga:
Klik Aplikasi Travelin, Penumpang di Bandara Husein Bandung Bisa Peroleh Ragam Layanan Menarik

Dengan dilayani seperti itu, "pengguna jasa diharapkan mendapatkan kepuasan sekaligus kesan indah terhadap pelayanan kami," ungkapnya kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id. (awe).