Cerita Horor Pramugari Lihat Hantu Penari Jaipong Pakai Kebaya Hijau di Pesawat

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 21/Feb/2021 17:25 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - Seorang pramugari, Vita Putri Sari mengaku mengalami kejadian mistis di pesawat. Seorang indigo menyebut ada hantu penari jaipong.

Kisah itu diceritakan Vita di akun Tik Tok miliknya. Saat kejadian, dia menyebutkan kondisi sedang hujan lebat.

Baca Juga:
Penumpang Pesawat yang Tinju Pramugari Terancam Hukuman Penjara dan Denda Rp 400 Juta

 

“Kondisi waktu itu hujan lebat di Jogja. Sampai akhirnya rekan kerjaku yang bisa melihat makhluk gaib bilang ‘mbak pas boarding tadi mbak lihat sesuatu nggak yang dibawa penumpang’? Aku belum ada kepikiran ke arah mistis. Tapi rekan kerjaku itu nggak bilang apa-apa, cuma tatapannya terlihat ngeliat salah satu kursi kabin,” kata Vita.

Baca Juga:
Pengalaman Unik Pramugari, Tangani Penumpang Mabuk hingga Lerai Orang Berkelahi

Vita mulanya tak ambil pusing. Namun, lama kelamaan rekannya itu makin tak fokus dan selalu melihat ke belakang kabin pesawat.

“Yang bikin aku merinding di sini adalah rekan kerjaku bilang. Mbak aku lihat mbak tadi naik ke meja galley duduk sambil nunduk. Aku lihat di depan lavatory di tengah jalan ada perempuan pakai kebaya lengkap sama selendang serba hijau menari sambil lihatin mbak,” lanjutnya.

Baca Juga:
Imbas Pandemi, Pramugari Cantik Ini Banting Setir Bisnis Parfum

Tak lama kemudian, aroma bunga melati langsung tercium semerbak dan membuat Vita bergidik. Menurut temannya, mungkin ada penumpang yang membawa benda mistis atau bersekutu dengan makhluk gaib.

 

Rupanya ada sosok penari berbusana serba hijau yang ikut dalam penerbangan tersebut. (sumber:radarcirebon.com)

Tags :