Mobil yang Dikendarai Pegolf Tiger Wood Terguling

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 24/Feb/2021 05:53 WIB
Pemenang turnamen besar sebanyak 15 kali itu tidak bermain dalam turnamen tersebut karena dia sedang dalam pemulihan dari operasi punggung tanggal 23 Desember lalu.  Pemenang turnamen besar sebanyak 15 kali itu tidak bermain dalam turnamen tersebut karena dia sedang dalam pemulihan dari operasi punggung tanggal 23 Desember lalu. 

LOS ANGELES (BeritaTrans.com) - Pegolf profesional Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil yang serius hari Selasa (23/2), menurut Departemen Sheriff Los Angeles County.

Mobil yang dikendarai Tiger Woods dilaporkan terguling di dekat Ranchos Palos Verdes, California, dan dia harus dikeluarkan dari mobil yang ringsek dengan “jaws of life,” alat hidrolik khusus yang digunakan untuk membuka dengan paksa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan besar.

Mobil yang dikendarai Tiger Woods tampak terguling di dekat Ranchos Palos Verdes, California, Selasa (23/2). (Foto: KNBC via Reuters)

Rekaman video dari lokasi kecelakaan menunjukkan sebuah kendaraan di sisinya di selokan di bawah bukit. Bagian depan kendaraan itu dilaporkan rusak parah. Serpihan-serpihan mobil terlihat di sekitar rongsokan kendaraan.

Woods, yang dibawa ke Rumah Sakit Harbour-UCLA di mana dia dirawat karena cedera “sedang hingga kritis,” dilaporkan sebagai satu-satunya penumpang mobil itu.

“Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal pagi ini di California di mana dia menderita beberapa cedera kaki,” kata agen Woods, Mark Steinberg, kepada Daniel Rapaport dari Golf Digest. “Dia saat ini sedang menjalani operasi, dan kami berterima kasih atas dukungan Anda.”

Woods, 45, berada di daerah Los Angeles untuk mengikuti Genesis Invitational PGA, sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh badan amal miliknya.

Pemenang turnamen besar sebanyak 15 kali itu tidak bermain dalam turnamen tersebut karena dia sedang dalam pemulihan dari operasi punggung tanggal 23 Desember lalu. 

Anugerah Medali Kehormatan Sipil Tertinggi  Amerika 

Presiden Donald Trump menganugerahkan tanda jasa "Presidential Medal of Freedom" kepada pegolf Tiger Woods, di Taman Bunga Mawar, Gedung Putih, Washington D.C., 6 Mei 2019.

Pegolf Amerika Tiger Woods merupakan  penerima terbaru medali kehormatan sipil tertinggi Amerika Serikat.

Presiden Trump menganugerahkan tanda jasa "Presidential Medal of Freedom" kepada Tiger Woods, tidak lama setelah kemenangan kembali pegolf itu dalam Masters Tournament setelah beberapa tahun absen.

Tiger Woods merasa terharu ketika dia menerima penghargaan itu dan berterima kasih kepada ibu dan dua anaknya yang membantunya melewati berbagai kesulitan pribadi dan profesi.

Woods memenangkan gelar Master bulan lalu, gelar utama pertamanya sejak US Open (Amerika Terbuka) 2008.

Presiden Trump menyatakan dalam cuitan di Twitter setelah kemenangan itu bahwa dia akan memberi Tiger Woods kehormatan karena “Keberhasilan dan prestasi luar biasa dalam olah raga (Golf) dan, yang lebih penting, HIDUP.”

Isteri dan anak-anak Tiger Wood.

Tiger Woods adalah pegolf profesional keempat yang menerima penghargaan itu. (VOA).