Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Puncak Bogor, Diduga Rem Blong

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 23/Janu/2024 16:09 WIB
Kecelakaan atau beruntun melibatkan lima unit mobil terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024). Foto/MPI Kecelakaan atau beruntun melibatkan lima unit mobil terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024). Foto/MPI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur Puncak, Tugu Selatan, Kabupaten Bogor. Polisi mengatakan ada korban dalam kecelakaan itu.

Polisi mengatakan kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, diduga akibat truk boks mengalami rem blong.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

"Dugaan sementara truk boks mengalami rem blong. Tapi masih diselidiki penyebabnya oleh petugas," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama, Selasa (23/1/2024).

Mengenai korban, Rizky menyebut ada 14 orang mengalami luka berat, sedang dan ringan. Seluruh korban sudah dibawa ke RSPG Cisarua untuk mendapat penanganan medis.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (23/1/2024). Sebuah truk boks pengangkut air dalam kemasan melaju dari arah Cianjur menuju Jakarta.

Setiba di lokasi kejadian, truk dengan nopol B 9740 QXX tiba-tiba bergerak menyamping hingga menabrak sejumlah mobil dan motor yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

Laju truk baru berhenti setelah menabrak toko velg dan rumah makan yang berada di pinggir Jalan Raya Puncak.

"Truk dari Puncak mengarah Jakarta menabrak mobil dan motor dari arah berlawanan, lalu menabrak rumah makan dan toko velg," ujar dia.

Diketahui, kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (23/1/2024) pagi ini.

Dikutip lewat unggahan akun instagram @bogor24update, terekam kecelakaan yang melibatkan truk warna putih dan kuning dengan beberapa mobil lainnya rusak parah di sisi-sisi jalan.(fhm)