Kecelakaan Beruntun di KM 85 Tol Cipularang Libatkan 9 Kendaraan

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 10/Jul/2024 18:05 WIB
Kecelakaan di Tol cipularang KM85 arah Jakarta yang melibatkan truk sayur, truk barang, bus penumpang dan kendaraan pribadi pada Rabu (10/7). (Dok. Istimewa). Kecelakaan di Tol cipularang KM85 arah Jakarta yang melibatkan truk sayur, truk barang, bus penumpang dan kendaraan pribadi pada Rabu (10/7). (Dok. Istimewa).

BANDUNG (BeritaTrans.com) - Sembilan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang kilometer 85 arah Jakarta. Satu bus ringsek dan ada mobil yang terguling.Tiga orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun X Jasa Marga, Rabu (10/7/2024), kendaraan yang terlibat kecelakaan menutupi seluruh lajur. Jasa Marga mengimbau para pengendara untuk keluar di Cikamuning.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

"16.04 WIB #Tol_Purbaleunyi HATI-HATI di Jatiluhur Km 85+600 arah Jakarta, ada penanganan kecelakaan menutup seluruh lajur, Gunakan Jalur Alternatif KELUAR CIKUMUNING," demikian cuit akun Jasa Marga.

Dari video yang beredar. Ada satu bus yang ringsek pada bagian depan mobil. Satu mobil juga terguling. Total sembilan kendaraan terlibat kecelakaan beruntun.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

"Kecelakaan melibatkan sembilan kendaraan," ucap Kepala Induk PJR Cipularang Kompol Joko Prihanton, kepada wartawan saat dimintai konfirmasi.

Dia mengatakan kecelakaan terjadi pukul 15.30 WIB. Saat ini sedang dalam penanganan petugas.

Baca Juga:
Bus Rombongan Kampanye Terguling di Jalan Tol Ngawi, 2 Tewas Belasan Luka-Luka