Calon Penumpang Antre 3 Baris di Stasiun JakartaKota sejak Kamis Sore

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 25/Feb/2021 18:50 WIB
Antrean panjang ini sudan membuat tiga barisan di dalam gedung Stasiun JakartaKota. Mereka dengan sabar menanti giliran unutk memasuki peron. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Antrean panjang ini sudan membuat tiga barisan di dalam gedung Stasiun JakartaKota. Mereka dengan sabar menanti giliran unutk memasuki peron. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Calon penumpang KRL telah memadati Stasiun JakartaKota sejak Kakis (25/2/2021) sorw, sekitar pukil 16.00.

'Kaum komuter' itu datang dengan berjalan kaki, naik ojek atau Bajaj. Mereka turun dari kendaraan tepat di depan stasiun.

Baca Juga:
Penumpang KRL dari Stasiun JakartaKota arah Cikarang Ramai

Traveler tamoak antre hingga tiga baris di dalam gedung stasiun. Mereka dengan sanar dan tertib menanti giliran memasuki area peron.

Cuaca mendung dan mulai gerimis tamoaknya mendorong mereka pergi dari tempat kerja atau usaha untuk bersegera ke stasiun.

Baca Juga:
Perjalanan KRL di Perpanjangan PPKM: Banyak Penumpang Pakai Masker Satu Lapis

"Saya izin ke kanyor untuk pulang lebih awal karena udah mendung banget. Daripada nanti hujan deras atau banjir, lebih baik pulang lebih awal," tutur Nindya, pegawai salah satu bank di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Baca Juga:
KRL JakartaKota Arah Cikarang Lengang Jumat Sore

Hal senada dikemukakan Ririn, pegawai di satu toko elektronik di Mangga Dua. "Lagian kalau jam segini, antrean nggak panjang banget," ujarnya. (bagas/awe).