Nia Ramadhani Perdana Naik Pesawat Duduk di Kelas Ekonomi, Ucapannya Mengejutkan

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 25/Feb/2021 21:48 WIB
Nia Ramadhani. (Instagram) Nia Ramadhani. (Instagram)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Nia Ramadhani kembali bikini geleng-geleng warganet. Penyebabnya, beredar video yang memperlihatkan istri Ardie Bakrie itu naik pesawat dan duduk di bangku kelas ekonomi.   

Dalam video yang beredar, ucapan Nia Ramadhani langsung menuai pro dan kontra. Nia menyebut bahwa dirinya memang sudah kaya sejak dulu jadi tak pernah naik pesawat kelas ekonomi. 

Baca Juga:
Kepemilikan Jet Pribadi Juragan 99: Kerja Sama Bukan Beli

Nia Ramadhani memang menjadi orang kaya sejak lama. Apalagi dulu dirinya adalah seorang pesinetron terkenal. Nia semakin tajir melintir setelah menikahi salah satu anak dari keluarga Bakrie. Ia kerap naik pesawat jet pribadi kala terbang ke berbagai negara. Namun, yang menjadi pembahasan warganet adalah dulu Nia dikenal berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. 

Baca Juga:
Bukan Milik Sendiri, Pesawat Jet Pribadi Juragan 99 Ternyata dari Sini!

Asisten Nia Ramadhani, Prita yang duduk di samping Nia mengatakan bahwa ini merupakan momen perdana bosnya itu naik pesawat terbang kelas ekonomi. Dalam video tersebut, mereka tak hanya berdua. Ada beberapa orang rekan Nia juga yang duduk di bangku yang jaraknya tak jauh.  

“Pertama kalinya ibu ini (Nia) naik pesawat ekonomi," kata Prita. 

Baca Juga:
Ramai Orang Kaya Indonesia Terbang ke Amerika Serikat: Musim Wisuda Sekalian Mau Vaksin

Saat Prita menyebut bahwa ini merupakan momen perdana Nia naik pesawat terbang kelas ekonomi, Nia langsung menyebut bahwa dirinya sudah kaya dari dulu. Jadi, ia tak pernah sekalipun naik pesawat terbang kelas ekonomi.  

“Gue soalnya sudah dari dulu kaya, gak pernah ekonomi kali ah," papar Nia. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, banyak sekali warganet yang menyebut Nia sombong karena mengucap hal tersebut. Namun, tak sedikit pula yang menilai bahwa Nia hanya bercanda. 

"Bkn ngebela, tp itu lg becanda ga sih," kata @nurasouvenir. 

"Padahal itu jokesnya dia, dan belike netizen serius wkwkwk," kata @slsmhrn22.(fh/sumber:liputan6)