Truk Bawa Muatan Excavator Terguling di Jembatan hingga Masuk Parit

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 05/Mar/2021 14:19 WIB
foto:istimewa/pikiranrakyat.com foto:istimewa/pikiranrakyat.com

BOYOLALI (BeritaTrans.com) - Telah terjadi kecelakaan di Dekat Jembatan Boyoromo, Karanggede, Kabupaten Boyolali, pada Hari, Jumat, 5 Maret 2021.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Suruh - Karanggede tepat sebelum jembatan Boyoromo, Desa Tegalsari, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, sekitar pukul 10:00 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu satu truk yang sedang mengangkut excavator dengan pengemudi sepeda motor matic.Hal ini disampaikan oleh Fifit Fanda Kurniawan, warga Suruh, Kabupaten Semarang yang sedang melintas di TKP.

Kecelakaan tak terhindarkan dan membuat truk yang mengangkut excavator ini terguling dan badan truk beserta muatan masuk kedalam parit.

Korban dari kecelakaan yang melibatkan truk bermuatan excavator dan motor matic ini dilarikan kerumah sakit diduga mengalami patah tulang di kaki.

Hingga saat ini proses evakuasi masih sedang berjalan dan menunggu derek untuk mengevakuasi truk beserta excavator yang masuk ke parit.
Untuk identitas korban belum diketahui secara detail, namun untuk plat nomor dari motor matic itu adalah H 6403 ANC. 

Sedangkan sopir dari truk dibawa ke kantor kepolisian untuk dimintai keterangan guna penyelidikan. Penyebab utama kecelakaan masih diselidiki oleh pihak kepolisian dan guna penyelidikan polisi masih berjaga di sekitar lokasi kejadian.(amt/sumber:pikiranrakyat.com)