Truk Tabrak Tiga Warung dan Satu Rumah di Kapetakan Cirebon

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 05/Mar/2021 15:10 WIB
Truk terguling usai menabrak tiga warung dan satu rumah di Kapetakan, Cirebon. Truk terguling usai menabrak tiga warung dan satu rumah di Kapetakan, Cirebon.

CIREBON (BeritaTrans.com) - Sebuah kendaraan truk colt diesel bermuatan penuh menabrak menabrak tiga warung, satu unit rumah warga dan tiang listrik, di Jalan Raya Cirebon-Indramayu masuk Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Rabu (3/3/2021) pagi. 

Mobil dengan nomer polisi E 9476 PC terguling di pinggir jalan. 

Baca Juga:
Wajahnya Mejeng di Bak Truk, Soimah: Cewek Idola Para Sopir

Diduga, saat kejadian, kendaraan yang dikemudikan Iis Iswanto (21), warga Blok Desa,  RT/RW  08/03, Desa Bunder,  Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu itu, berupaya menghindari sepeda motor saat melaju dengan kecapatan tinggi. Akibatnya, kendaraan tak mampu dikendalikan mengakibatkan empat warung dan satu tempat tinggal serta tiang listik milik PLN, hancur. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ernawan melalui Kasubag Bag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi  pada pukul  05.30 WIB. 

Baca Juga:
Mobil Xenia dan Truk Bermuatan Drum Etanol Tabrakan di Pasuruan, 2 Orang Luka

“Kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Indramayu. Tepatnya di Desa Grogol kendaraan tersebut  hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Diduga tidak bisa menjaga jarak aman sehingga akan menabrak kendaraan sepeda motor yang ada di depannya, lalu menghindar sehingga oleng ke kiri terjadi menabrak penjual bensin eceran, bagian depan rumah. Kemudian mengenai kanopi rumah dan berhenti menabrak rumah bengkel,” kata Ngatidja, Rabu (3/3/2021) siang. 

Akibat dari kejadian tersebut, kendaraan truck disel mengalami kerusakan dan sebanyak tiga rumah dan satu kios penjual bensin eceran mengalami kerusakan. 

Baca Juga:
Bus Terbalik dan Terbakar di Mesir, 20 Orang Tewas

“Beruntung tidak ada korban luka atau korban jiwa dalam peristiwa itu,” katanya. 

Menurutnya, untuk kepentingan penyelidikan, truk disel itu ini telah diamankan di Mapolsek Kapetakan. (Fh/sumber:suaracirebon.com)