Satu Kapal Angkut 20 Kotainer Full Sex Toy ikut Terjebak di Terusan Suez

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 27/Mar/2021 21:07 WIB


AMSTERDAM (BeritaTrans.com) - Tidak hanya kapal-kapal tanker, kapal kargo termasuk dari 230 kapal, yang terjebak di Terusan Suez akibat kandasnya MV Ever Given. Di antara kapal kargo itu, tersapat satu kapal angkut 20 kontainer berisi sex toy. Wadidaw.

Kapal yang membawa sekitar 20 kontainer penuh dengan 'dildo, vibrator, dan masturbator pria' terjebak dalam kebuntuan yang sedang berlangsung, tanpa diketaui kaoan akan berakhir, rilis metro.co.uk, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:
Kapal Kontainer Mumbai Maersk Dibebaskan dari Kandas

Kapal tersebut  salah satu dari sekitar 230 kapal yang menunggu di 'kemacetan lalu lintas' di laut merah sementara upaya untuk membebaskan jalan terus berlanjut.

Baca Juga:
Mengenal Ever Ace Kapal Kontainer Terbesar di Dunia, Bandingkan dengan Ever Given!

Perusahaan Belanda EDC Retail - yang menjalankan toko mainan seks online terbesar di Belanda dan Belgia - mengkhawatirkan bahwa mereka kehilangan jutaan dolar karena mereka tidak dapat mengisi kembali saham mereka yang terhenti selama lockdown dan Hari Valentine.

Evertine Magerman, CEO dari bisnis yang berkembang pesat, mengatakan kepada situs berita Belanda RTV Noord: 'Ada lebih dari dua puluh kontainer yang penuh dengan barang-barang yang berjalan dengan baik, seperti vibrator, dildo, dan alat masturbasi pria,

Baca Juga:
Kapal Sering Tersangkut di Terusan Suez, ini Penyebab Utamanya

Mereka sedang mempertimbangkan perutean ulang kapal di sekitar Afrika, tetapi mungkin diperlukan lima hingga tujuh hari tambahan untuk mencapai tujuannya.

Dikhawatirkan bahwa meskipun penyumbatan dihilangkan, mungkin perlu waktu berminggu-minggu untuk memulihkan ritme pengiriman global secara alami.