`Jakarta Bermasker` Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol PP Bagikan 3.600 Masker Medis Gratis

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 07/Apr/2021 09:32 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam mencegah penyebaran Covid-19 gerakan "Jakarta Bermasker" Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan 3600 masker medis gratis kepada warga Kepulauan Seribu.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir, pihaknya bersama Tiga Pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran.membagikan di 8 pulau pemukiman.

Baca Juga:
Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Untung Jawa Pasca Pemilu 2024

"Kami bagikan masker medis gratis pada hari ini sejumlah 3600 pcs dengan tema "Jakarta Bermasker" sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," kata Abdul Kadir, Rabu (07/04/2021).

Baca Juga:
Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Penyuluhan Anti Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada Siswa SMPN 133 Pulau Pramuka

Kadir menambahkan, bahwa masker medis gratis dibagikan oleh pihaknya bersama dengan Tiga Pilar di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sejumlah 200 pcs dan Polsek jajaran membagikan bersama tiga pilar kewilayahan dan Tim Kampung Tangguh Jaya di pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu masing-masing 1700 pcs.

"Saat membagikan masker medis gratis kami barengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar. Masker medis gratis kami bagikan secara Door to Door untuk menghindari kerumunan baik yang dilakukan oleh Polres maupun oleh Polsek jajaran," ujar Kadir.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Warga untuk Meningkatkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024