874 Anggota Polres Metro Bekasi Kota Vaksinasi Covid-19

  • Oleh : Bondan

Kamis, 08/Apr/2021 13:40 WIB
Seluruh personil Polres Metro Bekasi Kota di vaksinasi Covid-19 tahap dua, Kamis (8/4/2021). Foto: Polres Metro Bekasi. Seluruh personil Polres Metro Bekasi Kota di vaksinasi Covid-19 tahap dua, Kamis (8/4/2021). Foto: Polres Metro Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Polres Metro Bekasi Kota kembali melakukan vaksinasi tahap dua kepada anggotanya. Sejumlah personil Polres, PNS serta pensiunan anggota Polri menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum mendapat vaksin.

"Kemarin awal bulan April kita sudah melaksanakan vaksin tahap pertama,  dan kita sekarang melakukan tahap ke dua," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari, kepada BeritaTrans.com, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga:
Polres Bekasi Kota Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2021

Hingga saat ini sebanyak 874 sudah mendapat vaksinasi covid-19, dari 1.424 jumlah anggota Polri dan PNS sebanyak 70 yang harus di vaksin. Sedangkan, ada beberapa anggota yang belum mendapatkan vaksinasi karena masalah kesehatan.

"Kita belum semuanya di vaksin karena masih ada juga anggota polres yang terkena covid, jadi belum bisa di vaksin, sekarang masih berjalan. Jadi belum bisa menentukan jumlahnya," pungkasnya.

Baca Juga:
750 Sopir Taksi Ikuti Vaksinasi "Drive Thru" di Bali

Sementara keluarga anggota Polres Metro Bekasi Kota sendiri melakukan vaksinasi di luar Polrestro Bekasi Kota. Total keseluruhan vaksin yang disediakan di Polres Metro Bekasi Kota sebanyak 1.494. (dan)