Mobilio dan Avanza Bareng Terjun ke Jurang di Mojokerto, 2 Orang Luka Berat

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 11/Apr/2021 23:31 WIB
Mobil Avanza dan Mobilio yang terjun ke jurang di Jalur Cangar, Mojokerto. Foto: jatimnow.com. Mobil Avanza dan Mobilio yang terjun ke jurang di Jalur Cangar, Mojokerto. Foto: jatimnow.com.

MOJOKERTO (BeritaTrans.com) - Dua mobil yang ditumpangi belasan orang masuk ke jurang sedalam 50 meter diduga akibat rem blong. Kecelakaan itu terjadi di turunan tajam, kawasan Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (11/4/2021).

Akibat kecelakaan itu, belasan penumpang luka-luka, dua orang di antaranya luka parah.

Baca Juga:
Tabrak Pembatas Parit Jalan, Mobil Pemadam Terbalik Menghadang Jalan

Warga dibantu sejumlah relawan yang melihat kecelakan itu kemudian berupaya membantu dan mengevakuasi belasan penumpang kedua mobil nahas tersebut. 

Dua penumpang yang mengalami luka parah langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sumberglagah. Mereka yakni, Aqila (5) dan Munaroh. 

Baca Juga:
Hantam Truk, Pajero Sport Ringsek dan Satu Penumpang Tewas

Mobil Avanza dikemudikan oleh Arifin Nurdian Permana (29), warga asal Desa Gempol legundi, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang itu membawa penumpang bernama Ainun Kusumaningrum (35) dan Aqila, berumur 10 bulan.

Sementara mobil Honda Mobilio dikemudikan Arief Tri Wahyudi (34), warga asal Jalan Imam Ghazali Kecamatan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang berpenumpang Muniroh (16) asal Desa/Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang, Madura.

Baca Juga:
Mobil yang Dikendarai Pegolf Tiger Wood Terguling

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, kedua mobil sama-sama melaju dari arah Batu menuju Pacet.

"Dua mobil berhenti di tepi jalan untuk mendinginkan rem. Namun tiba-tiba mobil Avanza melaju dengan sendirinya dan menabrak Mobilio yang berada di depannya hingga terperosok," ujar Randy.

Randy menyebut, akibat kecelakaan itu, penumpang mobil Avanza bernama Aqila mengalami luka berat dan satu penumpang Mobilio yaitu Muniroh mengalami patah tangan kanan.

(dien/sumber: inews.id dan jatimnow.com.