Sejumlah Kendaraan Pemudik Diputar Balik di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur Kamis Dini Hari

  • Oleh : Bondan

Kamis, 06/Mei/2021 02:53 WIB
Posko pengamanan lebaran di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Kamis (5/5/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com. Posko pengamanan lebaran di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Kamis (5/5/2021) malam. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Personel gabungan dari Polres Metro Bekasi, Kodim 0507 Kota Bekasi dan Dinas Pehubungan (Dishub) Kota Bekasi melakukan penyekatan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, untuk mencegah kendaraan yang ingin melakukan mudik atau perjalanan keluar Kota, Kamis (6/5/2021) malam.

Penyekatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan larangan mudik yang dimulai 6-17 Mei 2021 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga:
Massa Pendemo Membubarkan Diri, Jalan Chairil Anwar Bisa Dilintasi Kendaraan Lagi

Personel gabungan berjaga mencegah kendaraan yang ingin melakukan mudik atau perjalanan keluar Kota. Foto: BeritaTrans.com.

Pantauan BeritaTrans.com di lokasi, personel gabungan ini sudah tampak berjaga mulai pukul 00.00 malam. 

Baca Juga:
Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas ke Awak Bus di Terminal Bekasi: Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Sejumlah kendaraan yang ingin melalui Gerbang Tol Bekasi Timur tidak lepas dari pemeriksaan sejumlah petugas. Pengendara mobil yang diberhentikan juga tak lepas dari pertanyaan sejumlah personel yang berjaga di lokasi.

Banyak kendaraan yang ketahuan oleh personel yang berjaga ingin melakukan mudik atau perjalanan keluar Kota. Dengan tegas kendaraan-kendaraan tersebut diharuskan untuk memutar balik kendaraannya dan dilarang memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)

Baca Juga:
Truk Logistik Ramaikan Tol Bekasi Timur di Kamis Sore