Penumpang Berjubel Tunggu Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 10/Mei/2021 08:41 WIB
Bus Kota berbaris di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (10/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota berbaris di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (10/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah larangan mudik, yang membuat sebagian transpostasi umum dilarang untuk beroperasi. Namun, tidak berlaku untuk bus Kota. Bus ini masih setia menanti calon penumpang dengan berbaris di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (10/5/2021).

Dua bus Kota tengah terparkir menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Wow! Terminal Bus Putar Musik `Bekasi Keren` Tiap Waktu Bikin Meriah

Bus-bus Kota ini tampak terparkir gagah di depan Gerbang Tol Bekasi Timur dengan tujuan ke wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya itu saja, kru bus jota juga meneriakan tujuan bus ke berbagai wilayah di Jakarta.

Sejumlah bus Kota yang terparkir di depan Gerbang Tol Bekasi Timur mulai dari Mayasari Bakti hingga Transjakarta.

Baca Juga:
Satu-Satu Kru Bus Sambut Penumpang yang Datang Ke Terminal Bekasi

Calon penumpang tengah menunggu bus Kota disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, juga terdapat calon penumpang yang berjubel menunggu kehadiran bus Kota yang belum tiba di lokasi. Dengan tujuan yang ingin ditujunya ke berbagai wilayah di Jakarta.

Baca Juga:
Awal Aktivitas, Penumpang Bus yang Datang ke Terminal Bekasi Normal

Tidak berselang lama, bus Kota mulai berdatangan di lokasi. Calon penumpang yang sudah menunggu sedaritadi langsung menyerbu bus Kota tersebut.

Bukan hanya itu saja, salah satu calon penumpang yang tengah menunggu di lokasi sempat kebingungan dan bertanya ke BeritaTrans.com mengenai bus Kota yang ditunggunya.

“Mas, kalau ke Blok-M bisa naik Transjakarta, atau bisa menggunakan bus Kota yang lainnya,” ujar salah satu penumpang bus Kota kepada BeritaTrans.com.

Kami pun mencoba menjelaskan ke penumpang tersebut. Jika menggunakan bus Transjakarta yang melalui depan Polda Metro Jaya harus turun di lokasi dan melanjutkan perjalanan menggunakan bus lain dengan tujuan Blok-M. Atau bisa juga menggunakan bus Kota Mayasari Bakti dengan tujuan langsung Blok-M dari Bekasi. (dan)