Viral Mobil Pikap Sayur Isi Pertamax, HRV dan Fortuner Justru Antre Premium

  • Oleh : Redaksi

Senin, 31/Mei/2021 07:07 WIB
Mobil pikap mengisi bahan bakar jenis Pertamax tanpa antre di sebuah SPBU di wilayah Kalimantan Timur. Mobil pikap mengisi bahan bakar jenis Pertamax tanpa antre di sebuah SPBU di wilayah Kalimantan Timur.

JAKARTA (beritaTrans.com) - Viral di media sosial sebuah mobil pikap yang membawa sayur mengisi bahan bakar jenis Pertamax di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kalimantan Timur. Video tersebut viral di media sosial TikTok.

Video ini diunggah oleh akun @ilhamip125, dengan caption “rusak harga diri, kalah sama mobil sayur”.

Baca Juga:
BBM Pertalite Pertamina dari Fuel Terminal Bercampur Air

Pada video tersebut menunjukkan mobil sayur mengisi bahan bakar jenis Pertamax di sebuag SPBU tanpa antre. Sedangkan mobil lainnya antre, menunggu di depan jalur Premium.

Video ini ditonton oleh 227,6 ribu orang, disukai sebanyak 9.183 akun, dan dibanjiri 889 komentar, serta dibagikan 163 kali. Yang membuat video tersebut menjadi viral, karena sejumlah mobil 'kelas menengah ke atas' seperti Honda HRV dan Toyota Fortuner, justru berada di antrean jalur bahan bakar jenis Premium. Sementara mobil pikap pembawa sayur tadi justru mengisi bahan bakar di jalur Pertamax.

Baca Juga:
Harga Pertalite Eceran Capai Rp 12.000 -13.000 per Liter

"Intinya dia gak mau ngatri, soalnya banyak pelanggan yang menunggu dia," kata akun @ppay.

Netizen lainnya menimpali, "Tukang sayur tahu waktu adalah uang, mending nambah dikit daripada harus antre lama," kata @Radityabadali.

Baca Juga:
Harga BBM Subsidi Pertalite Nggak Naik, Harga Pertamax Turbo Turun

"Fortuner HRV jadi ilang harga dirinya," ujar akun @Abie.