Diduga Mengantuk, Seorang Pemuda Terjatuh Setelah Sepeda Motor Tabrak Truk di Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 31/Mei/2021 11:10 WIB
Truk trailer tengah terparkir. Foto: Polrestro Bekasi Kota. Truk trailer tengah terparkir. Foto: Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Diduga mengantuk saat berkendara, seorang pemuda terjatuh setelah menabrak truk yang sedang diderek di Jalan Sultan Agung (depan SD Harapan Baru) Bekasi pada Minggu (30/05/2021) malam.

Sepeda motor korban mengalami kerusakan ringan setelah menabrak truk parkir. Foto: Polrestro Kota Bekasi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bekasi Dukung Implementasi RUNK LLAJ Aksi Keselamatan Berlalu Lintas

Sepeda motor bernomor polisi E 2374 DAD melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta dengan kecepatan sedang. Di arah yang sama, kendaraan truk bernomor polisi B 9254 SEH sedang berhenti dan diderek.

"Pengendara motor atas nama Arifin diduga mengantuk dan berusaha menghindari kendaraan truk yang mogok yang dikendarai oleh Nainggolan Heriyadi Sitindaon yang akan diderek  oleh unit derek Lantas Jakarta Utara yang sedang parkir hingga stang sebelah kiri tersangkut dan terjatuh," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari, Senin (31/05/2021).

Baca Juga:
Ini Dia Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kota Bekasi Bulan Juni 2023

Selanjutnya korban dibawa ke RS Ananda untuk dilakukan penanganan kesehatan. Korban hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang setelah melakukan pemeriksaan. Sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan di bagian stang kiri akibat menabrak badan truk bagian belakang.

Petugas yang datang ke TKP meminta keterangan sejumlah saksi dalam kejadian itu. Petugas juga mengamankan SIM serta STNK pengemudi truk. Berdasarkan mediasi yang dilakukan oleh petugas, kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan secara damai dan kekeluargaan serta tidak melanjutkan musibah itu kepada pihak kepolisian. (dan)

Baca Juga:
Waduh! Truk dan Minibus Adu Banteng di Jalingkut Brebes, 5 Orang Luka-Luka