Waduh! Truk dan Minibus Adu Banteng di Jalingkut Brebes, 5 Orang Luka-Luka

  • Oleh : Bondan

Minggu, 07/Mei/2023 23:29 WIB
Truk trailer ringsek usai adu banteng dengan minibus elf di Brebes, Jawa Tengah. Truk trailer ringsek usai adu banteng dengan minibus elf di Brebes, Jawa Tengah.

BREBES (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan yang melibatkan truk trailer dengan minibus jenis elf terjadi di simpang tiga Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes-Tegal, tepatnya di Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (7/5/2023).

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut dikabarkan 5 orang mengalami luka-luka. Korban luka-luka tersebut paling banyak dari penumpang minibus elf yakni Suhartini (65), Tajem (63), Rehan (13) dan Sugiarto (54).

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Sedangkan dari truk trailer korban luka dialami pengemudi yakni Solihin (56) asal Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Menurut saksi mata di lokasi, kecelakaan terjadi pada pukul 11.00 WIB. Kejadian bermula saat truk trailer bernomor polisi B-9008-QK melaju dari arah utara, sedangkan minibus elf bernomor polisi R-7076-D melaju dari arah timur. Sesampainya di simpang tiga Jalingkut Klampok, kedua kendaraan diduga menerobos lampu merah dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Akibatnya minibus elf terguling dan bagian depan truk trailer ringsek.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Indra Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Semua korban luka dibawa ke RS Bhakti Asih,” kata Ipda Indra.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Lanjutnya lagi, piihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi-saksi. Sedangkan kedua kendaraan juga sudah dievakuasi ke pos polisi terdekat. (Dan)