Polres Kepulauan Seribu Bagikan 2.500 Masker Medis Gratis kepada Warga di 8 Pulau Pemukiman

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 06/Jun/2021 09:36 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hari ini sejumlah 2.500 masker medis dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya kepada warga di delapan pulau pemukiman mendapat Masker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. Minggu (6/6).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu dengan cara Door to Door untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga:
Dengan 3 Kapal, 119 Wisatawan Tiba di Pulau Pari Kep Seribu Selatan Diwajibkan Scan PeduliLindungi

"Masker medis kami bagikan secara gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar," kata Abdul Kadir.

Baca Juga:
Polres Kep Seribu Ketatkan ProKes dan Wajibkan 301 Penumpang Kapal ke Pulau Jalani Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

Kadir menambahkan, pihaknya dari 2.500 masker yang dibagikan Polres membagikan 100 pcs, sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 1.200 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.200 pcs.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap hari agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama terkait penggunaan masker saat berada di ruang publik," ujarnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)

Baca Juga:
Peserta Vaksin Dosis 3 Terus Datangi Gerai Vaksinasi Booster Merdeka Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Kelapa